About Me

Pages

About this blog

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Followers

Senin, 29 April 2013

PostHeaderIcon Testimoni Kategori Tugas Individu Terbaik (Wawancara Guru)

PRESENTASI TUGAS INDIVIDU

Dear All,
Tugas individu sudah saya terima dan pelajari, terima kasih untuk semangat dan kerja keras pengerjaan tugasnya.

Dan pada akhirnya saya harus memilih 3 tugas mahasiswa yang terbaik untuk dipresentasikan pada perkuliahan di tanggal 29 April 2013 pukul 8.00.
Keseluruhan, tugas yang masuk hasilnya berada dalam range yang cukup besar : dari sangat baik hingga yang kurang memuaskan.

Dan 3 mahasiswa yang presentasi tersebut adalah:
1. Oktavia Rizky Rosa (11-15)
2. Merry Christine (11-54)
3. Nanda Lukita Audy (10-105)

Selamat untuk ke tiga nama di atas. Bagi yang belum mendapat kesempatan jangan berkecil hati ya.
Persiapkan baik-baik untuk presentasi tugasnya, siapkan power pointnya, disediakan waktu untuk presentasi maksimal setiap mahasiswa adalah 20 menit. Persiapkan penampilan anda yang terbaik, karena reward yang menarik akan tersedia bagi yang bekerja lebih baik lagi...okeee?

Presentasi tugas kelompok akan dilaksanakan pada tgl 6 Mei 2013 dengan bu Dina. Persiapkan juga baik-baik yaa
Berikut merupakan cuplikan pengumuman Tugas Individu Terbaik yang diposting oleh Dosen Pengampu Mata Kuliah Pedagogi 2012/2013. Dan taraaaa...... Nama saya disebutkan salah satunya, Merry Christine (11-54). 
Saya berterima kasih kepada Ibu Lita dan Ibu Dina selaku dosen pengampu mata kuliah pedagogi T.A 2012/2013 yang memberikan kepada saya predikat ini. Saya merasa sangat senang, bangga, terharu.. hehehehe. Karena saya merasa, effort yang telah saya lakukan untuk mengerjakan kegiatan wawancara ini maupun laporannya diapresiasi dengan baik oleh ibu dosen.
Saatnya saya mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik saat presentasi nanti. 
Setelah tiba saatnya saya akan mempresentasikan laporan tugas wawancara guru saya, saya berusaha mempresentasikannya dengan jelas kepada teman-teman kelas pedagogi, baik dari aspek-aspek laporan tugas yang saya posting sebelumnya di blog ini.
Dan ajaibnya lagi, untuk penampilan presentasi, saya juga mendapat predikat terbaik. Betapa senangnya hati saya, ternyata tidak ada yang sia-sia. Saya mendapatkan reward coklat dari ibu Lita.
Reward ini tidak saya lihat dari fisiknya, saya belajar untuk memaknainya, reward ini saya jadikan motivator untuk senantiasa memberikan yang terbaik lagi kedepannya.
Terima Kasih kepada bu Lita dan bu Dina yang telah mempercayakan saya meraih predikat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Design elements by Miss Honey